7 Apr 2015

Trik Terbaru Menghilangkan Lag Saat Bermain Game HD Pada Android

Langit Biru Blogspot - Halo sob, topik kali ini saya akan mengupas Trik Terbaru Menghilangkan Lag Saat Bermain Game HD Pada Android. Seperti yang sobat ketahui, kebanyakan game tidak  mampu berjalan dengan baik pada suatu smartphone android yang dikarenakan spek yang pas-pasan (kayak punya ane). 

Keinginan untuk memainkan game HD tentu membuat sobat akan melakukan apa saja untuk bisa memainkan game tersebut. Walau sadar, akan membuat game tersebut Lag bahkan crash saat dimainkan. Tapi jangan sob, dengan sedikit modding dan bantuan aplikasi pihak ketiga mudah-mudahan bisa memenuhi hasrat gaming sobat.

Ok sob, kagak perlu lagi panjang lebar berikut Trik Terbaru Menghilangkan Lag Saat Bermain Game HD Pada Android :

Install aplikasi GLTools untuk mengurangi kualitas 3D

Fungsi GLTools ini adalah untuk mengurangi kualitas 3D pada suatu game sehingga akan meningkatkan kecepatan frame game dan tentunya akan dapat mengurangi Lag saat sobat bermain game. Selain untuk mengurangi, aplikasi ini juga dapat meningkatkan kualitas 3D game sehingga tampilannya semakin "wah".



Download GLTools berbayar disini
Download GLTools yang gratis disini

Instal Simple Swap Memory Untuk Menambah Virtual RAM

Swap Memory fungsinya untuk menambah RAM Virtual Android. Bukan untuk menambah kapasitas RAM Internal melainkan RAM Virtual yang hanya dipakai untuk memaksimalkan kinerja RAM Internal Android saja.



Download Simple Root Swap disini

Install Seeder untuk mengurangi Lag

Seeder adalah aplikasi entropy generator untuk mengurangi lag pada Android. Secara default rata-rata entropy android berada dikisaran rantara 300 sampai 500 bahkan bisa sekitar 100a saja. Dengan Seeder, entropy android dapat ditingkatkan sampai dengan score 4000 lebih.


 
Download Seeder berbayar disini
Download Seeder yang gratis disini 
 

Install XBooster untuk meningkatkan performa android

Selain ukurannya yang kecil, aplikasi ini juga menyediakan fitur gaming mode, yang tentu akan sangat cocok buat penggila game.


Download XBooster disini

Kayaknya itu aja yang bisa share pada postingan kali ini, silahkan tambahkan pendapat sobat mengenai Trik Terbaru Menghilangkan Lag Saat Bermain Game HD Pada Android. Karena bisa jadi ada sobat yang berbeda pendapat. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

Artikel lainnya di Langit Biru Blogspot

8 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak